Rabu, 02 Januari 2013

Kisah Sang NeWbie dan Tokoh Pembungkus Gorengan

Dahulu kala pada kurun waktu 2004-2005 ada seorang newbie sedang menunggu kereta api di stasiun senin tujuan jogjakarta, didepan stasiun si newbie membeli goremgan dengan di bungkus koran. Sambil memakan gorengan si newbie menarik koran yang menjadi pembungkus gorengan.lalu sang newbie membaca dengan cermat isi koran. Judulnya kurang inget seperti apa tetapi yang jelas berbunyi seperti ini"kisah sukses seorang blogger di dunia adsense".

Sesampainya di jogjakarta sang newbie masih terus memikirkan tokoh dari artikel yang terdapat dalam koran pembungkus gorengan tersebut. Mulai dari detik itu dengan perasaan semangat yang tinggi, sang newbie membeli semua buku yang berhubungan dengan dunia website,padahal nie sang nuwbie jurusan nya tukang ketok batu.hehe
Dari mulai blogger hingga dunia affilasi semua disedot oleh sang nuwbie,tapi newbie tetaplah newbie jangankan SEO ngatur template aja masih blepotan. Orang butuh sebulan untuk merampingkan alexa sang newbie butuh waktu 4 bulan merampingkan ranking  23 jete menjadi 2 jete.Nasib-nasib sang newbie…

Kalo cerita soal Adsense sang newbie Cuma bisa simpul dagu, beberapa artikel jadi TOP SERP di mbah Google aja girangnya minta ampun…..hahaha
Para sesepuh sibuk bercerita maslah seo,backlink hingga snipe google klo lihat halaman beranda sang newbie jangankan back link yang PR1,PR yang 4,9999 ja nggak nyangkut.hehe….terlalu mendramatisir padahal gx da rangking segitu.

Itulah kisah sang newbie yang cuma bisa berkaca-kaca melihat kehebatan beranda orang lain, tapi satu yang hal yang menjadi kebanggaan  sang newbie dapatkan adalah dari ilmu yang kecil yang sang newbie dapatkan sang newbie ajarkan kepada banyak orang yang mau belajar hingga saat ini.

Setelah beberapa tahun berlalu hingga datanglah tahun 2013,sang nuwbie tidak pernah melupakan tokoh yang terdapat di dalam Koran pembungkus gorengan. Hingga suatu malam sang newbie bisa muncul di beranda halaman sang tokoh dan sebelum sang newbie muncul di beranda, sang newbie masih bercerita ke pendengar Radio 103.2 FM tentang kehebatan dari sang tokoh yang berada di pembungkus gorengan. Sang newbie sangat terinspirasi dari apa yang telah di raih “sang tokoh di pembungkus gorengan”dialah sang Master GA (Google Adsense) Cosaaranda.

Sang newbie tidak bisa berkata-kata apalagi, hanya lewat tulisan ini bisa sang newbie sampaikan kekaguman yang telah lama terpendam. Jika bisa berteriak,ingin rasanya berteriak”Akulah  sang newbie”.(R*wyn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Populer Post

 
Copyright@2012 Moeda Mandiri Cyber Team