Jumat, 14 Desember 2012

Warga Kecamatan Merbau menanti kedatangan Da’i Kondang Koko Liem

melibur.com
Haji Muhammad Ustman Ansori (Koko Liem)
Merbau (Mb)-Warga kecamatan merbau tepat nya di desa bagan melibur akan kedatangan da’i kondang dari ibu kota yaitu Haji Muhammad Ustman Ansori, SQ, MA Al Hafizh yang memiliki nama Tionghoa sebelum muslim Liem Hai Thai, namun sekarang da’i berkacamata ini lebih akrab disapa Koko Liem.

Da’i yang sering tampil di berbagai acara di Televisi yang bernuansa islami, seperti Pencerahan rohani di TPI, SCTV, INDOSIAR, TRANS TV, TRANS 7, TV ONE, TVRI Sabtu malam (15/12) akan hadir di kecamatan merbau mengisi acara “Tabligh akbar” yang di adakan oleh Panitia Hari besar Islam (PHBI) Desa Bagan Melibur Kecamatan Merbau.

Acara ini akan di adakan di masjid Jami’ Sirajul Huda Kampung Jawa desa Bagan Melibur. Menurut keterangan dari panitia saudara Fauzi sekaligus ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) kepada melibur.com(13/12),”acara ini merupakan ajang silaturahmi jamaah masjid yang berada di Kecamatan merbau, nantinya panitia juga akan mengundang seluruh mualaf  dan acara ini juga akan di hadiri  Sekda Kabupaten Kepulaun Meranti, Camat Merbau. Panitia juga sudah menyebarkan undangan ke seluruh Jamaah Masjid  dan para tokoh ulama.

Dengan adanya acara siraman rohani ini nantinya panitia berharap, para jamaah bisa mengambil intisari serta mempererat silaturahmi antar sesame umat islam. Panitia menghimbau marilah bersama-sama kita hadiri “Tabligh Akbar” nantinya agar kita bisa mengambil pelajaran penting dari apa yang disampaikan Ustadz Koko Liem.
Ustadz yang berasal dari Kota Dumai ini nantinya akan datang ke Pulau Padang pada hari sabtu (15/12) dan terlebih dahulu mengisi acara di Kurau, malam harinya ustadz kondang ini baru dijadwalkan akan mengisi acara di masjid Jami’ Sirajul Huda Kampung Jawa.(R*wyn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Populer Post

 
Copyright@2012 Moeda Mandiri Cyber Team