Minggu, 02 Desember 2012

Perayaan HUT PGRI ke-67, Para Guru Berdandan Ala Waria

www.melibur.com
Teluk Belitung (Mb) – Dalam rangka HUT PGRI ke-67 tahun 2012 di Kecamatan Merbau beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 22-26 November 2012 diadakan bermacam-macam perlombaan untuk memeriahkan perayaan HUT PGRI ke-67. Perlombaan itu meliputi pertandingan volley ball, lomba rebana, langgam melayu dan jalan santai yang diikuti oleh para guru dan siswa antar sekolah sekecamatan Merbau dan Kecamatan Tasik Putri Puyu.
Puncak kemeriahan perayaan HUT PGRI ke-67 terlihat saat acara penutupan, pada acara tersebut dilakukan  pembagian hadiah. Kerumunan penonton memenuhi lapangan volley ball setia pati, tampak masyarakat sekitar dan juga anak-anak sekolah yang turut mendukung  gurunya  ikut berlomba.

Rasa penasaran tampak diwajah penonton  saat lampu pentas tiba-tiba mati, terlihat dari cahaya remang ada perempuan berpakaian gamis sambil membawa alat musik rebana satu persatu menaiki pentas dan berupaya mengambil posisi masing-masing tapi membelakangi penonton, ketika lampu menyala dengan serentak seraya membalikkan badan. ternyata belakangan diketahui bahwa sesosok perempuan berpakaian gamis bukanlah perempuan yang sebenarnya tetapi pak guru dari perwakilan antar sekolah yang berdandan seperti layaknya perempuan, keanggunan tampak diwajah pak guru yang tidak lagi tampan.

“Inisiatif panitia untuk mengisi hiburan dimalam pembagian hadiah agar terlihat beda,” ucap Jaini yang juga ikut berdandan ala perempuan tersebut. Menurut Kepala sekolah SMP Negeri 7 meranti bunting itu menuturkan”hari guru adalah hari kita semua,” mudah-mudahan melalui momentum HUT PGRI ke-67 kali ini mari kita sama-sama memacu profesionalisme guru melalui peningkatan kompetensi dan kode etik,” kata Jaini , S.Pd.MM selaku ketua PGRI dan juga juara Kepala Sekolah berprestasi sekabupaten dan juara II seprovinsi.

Dalam sambutan penutupan oleh Fahmuriadi, S.Pdi.MM selaku sekcam mengatakan dengan adanya acara ini dapat dijadikan ajang mempererat hubungan silaturahmi sesama  kita, terutama guru yang ada di Kecamatan Merbau pada umumnya dan semakin semarak tiap tahunnya.(fahri/R*wyn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Populer Post

 
Copyright@2012 Moeda Mandiri Cyber Team