Rabu, 05 Desember 2012

Inilah Kepala Desa Bagan Melibur Terpilih Periode 2012-2018

Melibur (Mb)-Persaingan perolehan suara terus terjadi ketika penghitungan suara dimulai oleh panitia, ketegangan terlihat dari wajah para kandidat dan tamu undangan yang hadir. Jumlah pemilih untuk pemilihan kepala desa periode 2012-2018 berjumlah 1,359 hak pilih, yang memberikan hak pilih sebanyak 1124 suara sah sebanyak 1107 dan suara pemilih tidak sah sebanyak 17 suara.
www.melibur.com
Data hasil perolehan suara PILKADES Bagan Melibur Periode 2012-2018
Perhitungan suara di pimpin langsung oleh camat merbau Drs. Asroruddin, M.si, dalam sambutannya beliau mengatakan ”siapapun yang terpilih nantinya itulah pilihan masyarakat dan diharapkan mampu membawa perubahan di desa Bagan Melibur dan kepada Para kandidat yang tidak terpilih agar bisa bersatu membangun desa Bagan Melibur menjadi lebih maju.” Khamis (28/11).

Suasana semakin ramai ketika panitia menghentikan dan menghimbau kepada masyarakat yang hadir,  agar menjaga ketertiban sehingga tidak memancing situasi yang tidak diinginkan terjadi. Banyaknya masyarakat dan massa pendukung yang hadir membuat panitia harus lebih berhati-hati untuk mengendalikan situasi perolehan perhitungan.
 Halaman Madrasah Aliyah Al-Munawarah menjadi tempat perhitungan perolehan suara pemilihan Kepala Desa Bagan Melibur Periode 2012-2018. Dari pihak keamanan panitia telah menerjunkan anggota Kepolisian, Satpol PP dan Limas untuk mengamankan jalannya pemilihan dan Perhitungan perolehan suara.

Waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba ketika sekretaris panitia Kurmin,S.Pd.I membacakan hasil perolehan suara keseluruhan, posisi pertama diraih oleh kandidat dengan nomor urut 3 saudara Drs.Komari dengan perolehan suara sebanyak 350. Posisi kedua diraih oleh kandidat dengan nomor urut 5 saudara Sumardi dengan perolehan suara sebanyak 277, posisi ketiga diraih oleh kandidat dengan nomor urut 1 saudara Jajuli dengan perolehan suara sebanyak 218, posisi ke empat diraih oleh kandidat dengan nomor urut 4 saudara Misno dengan perolehan suara sebanyak 191, posisi ke lima di raih oleh kandidat dengan nomor urut 2 saudara H. Imam Sudayat dengan perolehan suara sebanyak 71.

Dari hasil keseluruhan perolehan perhitungan suara maka kandidat dengan suara terbanyak maju sebagai kepala desa Bagan Melibur periode 2012-2018 adalah saudara Drs. Komari dengan perolehan suara sebanyak 350 suara dari 1124 suara pemilih sah.
www.melibur.com
Drs. Komari Kepala desa Bagan Melibur Periode 2012-2018
“Siapapun kandidat terpilih kedepannya mampu membawa perubahan bagi masyarakat desa Bagan Melibur dan bisa merangkul seluruh elemen yang berada di desa bagan melibur” tegas Ketua panitia pemilihan Almizan, S.Pd.I kepada MeLibur.Com Khamis (28/11).(R*wyn)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Translate

Populer Post

 
Copyright@2012 Moeda Mandiri Cyber Team