Minggu, 16 Desember 2012

Bermain Sulap,Ust.Koko Liem Hibur Masyarakat Merbau

melibur.com
Ust.Koko Liem memperagakan aksi
 sulap air susu
Kampung Jawa (Mb)-Tepuk tangan penonton menambah semarak penampilan Ustadz Koko Liem di halaman depan masjid Jami’ Sirajul Huda, canda tawa ustadz kondang ini membuat para jamaah yang hadir merasa terhibur dan terkagum melihat atraksi sulap yang ditampilkan dalam acara Tabligh Akbar yang di selenggarakan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) desa Bagan Melibur,Sabtu (15/12).

Merubah air putih menjadi susu, memasukkan handphone ke dalam botol aqua yang tertutup adalah sebagain kecil aksi yang di tunjukkan ustadz Koko Liem kepada para jamaah.

Tim Melibur.Com juga di buat takjub dengan atraksi yang ditunjukan Ustadz Koko Liem setelah selesainya acara tabligh akbar. Beliau memindahkan koin yang berada ditangan ke bawah sebuah botol aqua tanpa menyentuh botol aqua tersebut. Walau ini hanya sebuah ilusi tapi membuat orang berada disekitar beliau merasa terhibur.

Acara ini sendiri dimulai pada pukul  07.30 WIB dengan latar panggung yang sederhana namun terlihat indah. Serambi dan halaman depan masjid di penuhi Jamaah yang datang berbagai daerah dikecamatan merbau, termasuk jamaah kampung jawa desa Bagan Melibur sekaligus sebagai tuan rumah pada acara tersebut.

Turut hadir dalam acara terbsebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulaun Meranti H. Zubiarsyah, MS,SH. Beliau juga memberikan sambutan pada acara tabligh akbar yang selenggarakan di Kecamatan Merbau.
melibur.com
Ust.koko liem memberikan buku kepada sekda kepulaun meranti
Dalam setiap ataksi sulap yang dilakukan oleh ustadz koko liem, diselingi tausiah agar apa yang disampaikan mudah diterima oleh anak-anak dan para jamaah yang hadir.
Da’i kondang yang selalu tampil di stasiun tv nasional ini begitu jenaka dalam membawakan tausiah, banyak anak-anak yang merasa terhibur dengan penampilan perdana beliau di Pulau Padang.

Kesimpulan apa yang telah disampaikan oleh ustadz Mualaf ini, yang didapat dari tim MeLibur.Com dilapangan adalah”Manusia harus selalu mengamalkan DUIT untuk mendapatkan  keberkahan dalam hidup yaitu Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal (DUIT)”(15/12)

Di akhir acara Ustadz Koko Liem juga menawarkan sebuah buku hasil karya beliau kepada para jamaah yang hadir. Buku yang berjudul “Rahasia Menggapai Keberkahan” di bandrol dengan harga 50.000 rupiah, setelah acara selesai  buku tersebut diserbu para jamaah yang hadir.
anak-anak berfoto bersama ust.koko liem
Para jamaah juga berfoto bersama Ustadz Koko Liem, anak-anak dan para orang tua juga tidak ketinggalan untuk foto bersama ustadz kondang ini. Para panitia juga tidak mau ketinggalan berfoto bersama, setelah seharian mempersiapkan acara tersebut  hingga selesai.
team melibur.com berfoto bersama ust.koko liem
senior team melibur.com berfoto bersama ust. H. muhammad ustman ansori, SQ, MA
Tim MeLibur.Com juga mengabadikan momen terbsebut dengan meminta tanda tangan dan berfoto bersama Ustadz yang menjadi inspirasi para mualaf yaitu Ustadz H. Muhammad Ustman Ansori, SQ, MA.(R*wyn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Populer Post

 
Copyright@2012 Moeda Mandiri Cyber Team