Selasa, 13 November 2012

Masyarakat Merbau Di Goyang Dara Manis

Melibur (Mb)-Hujan gerimis sudah mulai turun menyongsong gelap nya malam di Kecamatan Merbau, suara alunan petir membaur dengan dentuman musik. Puluhan sorotan mata tertuju pada sosok ayu nan gemulai, dialah sang biduan “Narti” ratu panggung yang menggoyang kecamatan Merbau pada malam itu. Dara manis ini tak henti-hentinya menebarkan senyum kepada penonton yang hadir , dengan liuk-liukan tubuh memancing penonton untuk berjoget bersama. Bila di lihat dari cara berpakaian dara manis ini masih terlihat sopan, belakangan diketahui kalo dara manis ini didatangkan dari kota Bengkinang kabupaten Kampar. Namun Narti tidak sendiri ia ditemenin seorang biduan lainnya dan seorang MC.
Malam itu tidak hanya penonton dan biduan yang bergoyang tapi seluruh anggota rewang dan keluarga besar bapak Nasoha pun ikut bergoyang, ini adalah pesta perkawinan anak pertama beliau. Terlihat raut kebahagiaan dari kedua mempelai”Evi dan Opi”yang membaur bersama penonton yang hadir.
Muda mudi bergoyang bersama Menambah semarak pesta tersebut
Alunan musik Azra Keyboard memberikan nuansa hiburan bagi masyarakat Kecamatan Merbau, ini sudah menjadi trend dikalangan masyarakat ketika mengadakan pesta perkawinan. Orgen tunggal atau Keyboard sudah sangat melekat di hati masyarakat Kecamatan Merbau dan sekitarnya. Keterbatasan sarana hiburan menjadi alasan mengapa musik keybord di jadikan wahana hiburan bagi masyarakat dalam mengapresiasikan waktu luang untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari.(R*wyn/foto:Debie)

2 komentar:

Translate

Populer Post

 
Copyright@2012 Moeda Mandiri Cyber Team